20100320

Sedang jatuh cinta

Suatu saat gw bakal bikin puisi sekeren Kahlil Gibran....
Ga pernah mati ditelan zaman...
gimana sih caranya bikin puisi? Ada beberapa yang gw suka banget dari Kahlil Gibran... Yang satu ini doang yang gw agak inget detail hihihi

"Aku ingin mencintaimu dengan sederhana... seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu... Aku ingin mencintaimu dengan sederhana... seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada..."
-Kahlil Gibran

2 comments:

  1. akuu nambahi : "Aku ingin mencintaimu dengan sederhana... seperti facebook yang tak sempat berkata kepada twitter yang menjadikannya skype..." :D

    btw nih,itu puisinya sapardi djoko damono kum...
    tapi emang ada beberapa versi sih yg orang bilang kalo si om sapardi ini jiplak,tapi kalo baca bukunya "sang nabi"..hmmm rasain sendiri deh >:D

    ReplyDelete
  2. hahaha bisa aja nih pujangga abal2 :D
    bikin versi IT...

    Ini puisi Kahlil Gibran deh Wen,, cuman emg Om Sapardi Djoko itu katanya menerjemahkan puisinya Kahlil Gibran gitu lah... Katanya sih... Tp bahasanya emang Om Sapardi Djoko Damono banget... simpel tapi melting...
    hwaa.... kalau baca yang 'aku ingin' kayaknya masih ampuh buat nglamar istri nanti hahaha :D

    Sang Nabi terbitan kapan ya?

    ReplyDelete

Blogger Widgets